Jumat, Agustus 21, 2009

kenalan deh


haloo.. sebelum kenalan, first of all gue mau ngucapin thanks dulu karena udah visit blog gue yang super duper baru dan gress ini hehe. nama gue Indira Rully Widhawati, tapi temen2 kebanyakan panggil gue Dira. banyak orang yang belom kenal pasti kiranya Dira tuh nama cowo, haha. gue anak kedua dari dua bersaudara. gue punya kakak yang sekarang lagi kuliah di unika atmajaya jakarta. nah gue sendiri sekarang masih sekolah di SMA Santa Ursula kelas 3 (finally) haha :B. seneng gak seneng sih sekolah disanur,tapi untuuungnya juga masih banyak senengnya sih. orang2 bilang sanur susah, tapi sebenernya.....EMANG SUSAH ahah. gue lahir tanggal 10 oktober 1991. hmm mau kenalan apa lagi yah? ohh gue suka banget warna kuning. sampe2 gue suka pisang juga gara2 pisang warnanya kuning hahaha (kidding). gue tinggal di rumah yang jauuuuhhh dari sekolah gue. jadi harus selalu bangun terlalu pagi buat berangkat ke sekolah. apa lagi sekolah masuk setengah 7.. huh mantab. gue suka jalan2, namun terkadang menjadi sebuah kendala besar jalan2 bersama teman2 karena rumah yang antah berantah jauhnya ampe cibubur. gue ambil jurusan IPS, karena selain gue gak suka pelajaran IPA, IPA sanur terlalu sangat susah, selain itu IPS menurut gue adalah pelajaran yang lebih real buat gue palajari dari pada IPA. lebih nyata gitu kayaknya. selain itu, IPS membuat gue sangat enjoy menjalani hidup di sanur, heheh (setidaknya lebih enjoy walaupun gak enjoy2 amat si, sama aja). so buat temen2 yang visit blog gue dan baru mau penjurusan, i suggest u to choose IPS as ur future. hahaha salam kenal. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar