Jumat, Agustus 21, 2009

rutinitas


rutinitas sebagai anak sekolah pada kebanyakan adalah sama yaitu sekolah, pelajaran tambahan, pr, ulangan, dan semuanya menyangkut belajar dan pelajaran.
hehe gue sekolah di SMA Santa Ursula jakarta kelas 3. nah apa lagi udah kelas 3, menjadi pelajar yang paling sibuk. rutinitas gue sehari2 mungkin terdengar cukup monoton. tiap pagi bangun terlalu pagi, trus berangkat ke sekolah. masuk 6.35 dan pulang jam 13.15. tapi buat hari sabtu masuk jam 7.00 dan pulang jam 11.00 karena hari sabtu sekolah jadwalnya ektrakulikuler (jerman-masak). setiap hari selasa, gue dan temen2 XII IPS semuanya dapet pelajaran tambahan akuntansi yang bahannya gak kepake buat UAN, namun dipake buat kuliah. kelas gue S1 diajar sama Ibu Noor, kita masuk jam 13.45, jadi kita punya 30 menit istirahat. trus hari kamisnya ada pelajaran tambahan geografi bersama Pak Hari dari jam 13.30 sampai 14.15. nah nari rabunya biasanya gue ada rapat osis. sekarang sih osis lagi membicarakan soal edufair yang akan di adakan tepat pas ulang tahun gue, 10 oktober nanti. buat temen2 yang butuh info tentang univ2, dateng aja ke sanur ntar tanggal 10 oktober yah.
lanjut. hari jumat minggu ke 3 dan 4, kita dapet bina iman (buat yang katolik), dan bina etika (buat yang non katolik), dari jam 13.45 sampai 15.00.
nah senennya kebetulan gue gak ada kagiatan ampe sore di sekolah.
biasanya setelah sampe rumah sepulang sekolah, gue leha2 dulu, sampai capenya ilang baru deh mulai buat tugas2, belajar buat ulangan besoknya atau sekedar siap2in barang2 buat hari besok. kebetulan lagi nih, sekarang gue belom ambil les apa2, jadi masih punya waktu cukup banyak di rumah. begitu seterusnya buat weekdays. nah buat weekendnya, tergantung, bagaimana kondisi badan. kalo cape ya gak pergi tapi kalo masih kuat jalan2 ya, pergi kemana gitu. biasanya sih sabtu suka pergi ke acara temen. dan minggunya bangun siang, trus sempetin buat bikin tugas dan emang jadi waktu buat keluarga atau cuma sekedar istirahat aja di rumah, abis suka males keluar rumah kalo panas. tapi kalo lagi semangat yah, pergi aja sama temen2, cuma sekedar makan atau nonton. seninnya, itu lagi dan seterusnya haha
monoton kan keliatannya?? tapi gak juga kok, ada aja yang selalu di kerjain tiap harinya yang bikin waktu 24 jam dalam sehari tuh kayaknya kurang. hehe
tetep seneng dan selalu semagat jalanin hari2 di sanur itu yang paling penting supaya badan gak kurus kering, keriput dan rambut jadi menipis. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar